infoselebb.my.id: Ayah Fuji Minta Tak Ada Lagi yang Mengadu Domba Anaknya dengan Aaliyah Massaid - INFO SELEB

Ayah Fuji Minta Tak Ada Lagi yang Mengadu Domba Anaknya dengan Aaliyah Massaid

Posting Komentar


Ayah Fuji minta tak ada lagi yang mengadu domba anaknya dengan Aaliyah Massaid. Seperti apa?

Belakangan banyak orang yang membanding-bandingkan artis Fuji dengan Aaliyah Massaid. Itu terjadi berawal dari kedekatan Aaliyah dengan mantan Fuji, Thariq Halilintar.

Namun nyatanya, Fuji dan Aaliyah Massaid di lingkungan asli berhubungan baik. Mereka seakan tak mempedulikan netizen yang kerap memanas-manasi.

Situasi itu disambut positif ayahanda Fujianti Utami, Faisal. Ia juga meminta untuk tak ada lagi pihak yang mengadu domba putrinya dengan Aaliyah Massaid.

"Ya baiklah. Harusnya tanyakan ke Thariq gimana teman lama dan teman baru berteman boleh nggak ini," ujarnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

"Sebenarnya nggak ada konflik, tapi ada sebagian kecil yang mengadu-adu, memanas-manasi. Hubungan mereka baik," lanjutnya.

Faisal juga senang akan sikap Raffi Ahmad. Sebab, belum lama ini suami Nagita Slavina itu menyatukan Fuji dan Aaliyah Massaid.

"Dengan adanya si Raffi di tengah-tengah mereka, itu hal yang positif. Tepat apa yang dilakukan Raffi. Kita ingin dunia ini damai," tuturnya.

Disinggung lagi bagaimana Fuji melihat hubungan mantannya dengan Aaliyah Massaid, Faisal tampak tak mau menanggapi. Ia merasa hal itu patutnya ditanya ke Thariq Halilintar saja.

"Sekarang Aaliyah sudah pindah ke Thariq, tanyanya ke Thariq. Si Fuji mantan Thariq, si Aaliyah sekarang dekat sama si Thariq, ya tanyakan ke si Thariq," katanya.

(mau/pus)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter