infoselebb.my.id: Ambil Rapor SMA, Atta Halilintar Bahagia Bisa Lanjut Sekolah - INFO SELEB

Ambil Rapor SMA, Atta Halilintar Bahagia Bisa Lanjut Sekolah

Posting Komentar


Kebahagiaan Atta Halilintar bisa lanjut sekolah lagi.

Atta Halilintar belum lama ini memperlihatkan baru saja mengambil rapor SMA. Saat ditemui di salah satu kawasan Jakarta, kemarin usai bermain bola, Atta Halilintar mengaku sangat senang karena bisa melanjutkan pendidikan lagi.

"Ya kalau masih diberikan kesempatan belajar ya alhamdulillah banget," ungkapnya seraya tersenyum.

Saat mengambil rapor sekolahnya itu, Atta Halilintar mengaku nilai yang paling bagus adalah dalam pelajaran seni dan budaya.

"Katanya paling bagus itu seni budaya terus olah raga paling bagus juga," terangnya lagi.

Dulu Atta Halilintar memang harus berhenti sekolah karena harus bekerja untuk membantu perekonomian keluarganya. Kini ayah dua anak itu mengaku sangat bersemangat untuk sekolah karena baginya pendidikan adalah yang terpenting.

"Karena dulu memang nggak bisa melanjutkan sekolah karena keterbatasan," katanya lagi.

Momen Atta Halilintar mengambil rapor SMA ini memang diabadikan lewat Instagram miliknya. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan guru dan kepala sekolah di tempatnya menimba ilmu.

"Ambil rapor Ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu yayah nyamperin aku lagi jualan di lebak bulus buat anter buku.. Senang bisa ketemu ibu lagi dan lanjutin pendidikan... Semoga bisa segera lulus SMA, Lanjut Kuliah dan Nyari magang Semoga nanti bisa ikut bantu support sekolah ibu ya.. Quote Hari ini "Ga Sekolah Bisa Terjadi, Ga Belajar jangan sampai Terjadi"," tulisnya.

Unggahan ini dikomentari netizen dan sahabat. Mereka merasa senang karena Atta Halilintar bisa mengambil kejar paket C untuk SMA.

"Inget cerita Atta dulu memutuskan berhenti sekolah untuk bantu ekonomi keluarga. Sekarang Atta udah punya kemampuan untuk melanjutkan pendidikan, dan dia ambil kesempatan itu. You are truly an influencer, semoga jadi inspirasi buat banyak orang bahwa belajar itu sepanjang usia salut banget," ungkap netizen.

(wes/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter