infoselebb.my.id: 7 Potret Baby Azura Anak Aurel dan Atta Halilintar, Disebut Mirip Kellen Putra Kris Dayanti - INFO SELEB

7 Potret Baby Azura Anak Aurel dan Atta Halilintar, Disebut Mirip Kellen Putra Kris Dayanti

Posting Komentar

Baby Azura anak Aurel dan Atta Halilintar sudah kerap mencuri perhatian meski masih begitu kecil. Hal ini wajar karena dia lahir di keluarga selebritas. Potretnya pun cukup sering diunggah oleh orangtua, maupun keluarganya yang lain.


Terbaru, Kris Dayanti membagikan potret saat Azura play date pertama kali ke rumahnya. Dalam momen tersebut, banyak netizen yang berkomentar jika wajah baby Azura mirip Kellen putra Kris Dayanti, yaitu omnya sendiri yang masih berusia 11 tahun.


Nah, seperti apa sih potret baby Azura anak Aurel dan Atta Halilintar yang disebut mirip Kellen putra Kris Dayanti? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.


Detail Isi Rumah Baru Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Kamar Ameena Bersebelahan dengan Baby Azura







1. Potret Baby Azura Anak Aurel dan Atta Halilintar

Lahir di keluarga besar selebritas, wajar jika Azura Humaira Nur Atta sudah banyak mendapatkan sorotan sejak kelahirannya. Putra kedua pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini lahir di tanggal cantik, yakni 11-11-2023 lalu. Melalui media sosial, orangtuanya pun cukup aktif mengunggah potret baby Azura.


2. Wajahnya diungkap Saat Akikah

Pada hari kelahirannya, wajah baby Azura tidak langsung ditunjukkan ke publik. Meski mengunggah sederet momen persalinan, potret itu hanya menunjukkan suasana hangat saat Aurel dikelilingi keluarga besarnya.


Baru pada acara akikah yang digelar beberapa hari setelah kelahirannya, wajah Azura buka secara gamblang.


3. Pertama Kali Main ke Rumah Kris Dayanti

Kini, usia Azura sendiri sudah lebih dari satu bulan. Terbaru, Azura play date ke rumah Kris Dayanti sang nenek. Di sana, adik Ameena itu juga bertemu dengan eyang buyutnya, Rachma Widadiningsih. Momen itu pun banyak mencuri perhatian netizen.


4. Disebut Mirip Kellen Putra Kris Dayanti

Selain mengomentari pertemuan Azura dengan eyang buyutnya, tak sedikit netizen yang fokus dengan wajahnya. Potret Azura yang makin besar pun menunjukkan karakter wajahnya. Pada momen tersebut, wajah Azura ramai disebut mirip Kellen putra Kris Dayanti dengan Raul Lemos.


5. Terutama Bagian Bibir

Bibir disebut menjadi bagian wajah yang paling membuat Azura mirip Kellen. Bentuk bibir itu juga dinilai mirip dengan Kris Dayanti dan Aurel Hermansyah, ibunya sendiri.


"Azura mirip Kellen di bibir," komentar salah satu netizen.


"Oya, dan itu mirip bibir Mimi dan Aurel," netizen lain menambahkan.


6. Potret Masa Kecil Kellen

Inilah potret masa kecil Kellen anak Kris Dayanti dengan Raul Lemos. Saat kecil, Kellen memang punya wajah yang imut dan menggemaskan. Lahir di tanggal cantik 12-12-12, usianya kini sudah genap di angka 11 tahun. Sebentar lagi akan segera masuk usia remaja, Kellen tumbuh menjadi anak yang aktif dan makin ganteng.


7. Bikin Netizen Gemas

Di sisi lain, banyak pula yang menyoroti tubuh Ameena yang begitu berisi. Hal itu juga disebut mirip dengan Omnya, Kellen. Lagi-lagi, pertumbuhan Azura yang baru berusia satu bulan ini sudah berhasil bikin netizen gemas.


Nah, KLovers, itulah sederet potret baby Azura anak Aurel dan Atta Halilintar yang disebut mirip Kellen putra Kris Dayanti. (*)


Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter