infoselebb.my.id: Terungkap Sikap Anang Hermansyah Ketika Ashanty Bertengkar-Nyaris Usir Aurel - INFO SELEB

Terungkap Sikap Anang Hermansyah Ketika Ashanty Bertengkar-Nyaris Usir Aurel

Posting Komentar


Beberapa tahun lalu, Ashanty dan Aurel Hermansyah pernah ribut besar hingga nyaris diusir. Ternyata itu adalah momen yang ditunggu Anang.

Kehadiran Ashanty dalam kehidupan Anang Hermansyah, Aurel, dan Azriel adalah pelengkap. Ashanty kerap disebut sebagai perekat dalam keluarga Anang Hermansyah usai berpisah dari Kris Dayanti.

Ashanty mengaku bingung apabila mendapat pujian seperti itu. Ketika dikaruniai Arsy dan Arsya, Ashanty sempat khawatir apa yang dia rasakan ke Azriel dan Aurel Hermansyah akan berbeda.

"Aku bingung kayak terjadi gitu aja. Waktu mau punya Arsy, Arsya, sempat mikir ini akan sama apa nggak rasanya ternyata nggak ada bedanya sama Aurel, Azriel. Aku menerima getaran sama, orang mau bilang apa di luar nggak bisa karena sedekat itu," kata Ashanty saat menjadi bintang tamu FYP, Jumat (24/11/2023).

Anang Hermansyah masih sangat ingat ketika Ashanty dan Aurel Hermansyah berantem hebat di Bali beberapa tahun lalu. Anang merasa ini adalah momen yang paling dia tunggu.

"Mereka berdua benar-benar berantem. Aurel ngelawan," cerita Anang Hermansyah.

"Aurel nggak lawan, cuma nangis-nangis saja," timpal Ashanty meluruskan.

Sebagai ayah dan suami, Anang Hermansyah momen ini bisa menjadi waktu untuk melihat apakah Ashanty dan anak-anaknya benar-benar mau bersatu atau tidak. Anang Hermansyah memilih untuk meninggalkan Aurel dan Ashanty.

"Aku dalam hati, 'Ini momen yang aku tunggu. Apa yang terjadi?' Apa ini real mereka mau bersatu atau mau membedaka. Aku tinggal, aku merokok di luar," aku Anang Hermansyah.

Baik Aurel Hermansyah dan Ashanty akhirnya masuk kamar masing-masing. Saat itu Ashanty bahkan nyaris mengusir Aurel.

"Mereka masuk kamar masing-masing, besoknya mereka keluar ketemu, dari situ. Aurel dilarang tapi dia sadar aku ini sekarang dengan siapa, dilarang tidak fundamental, tapi dia memahami sekarang dia anaknya Bunda. Kalau itu yang dipakai dia akan menyadari dia anak Ashanty. Dia (Ashanty) juga menyadari ini anak gue, gue harus marah kalau dia salah," tegas Anang Hermansyah.

Oleh karena itu, Ashanty merasa bahagia karena banyak yang menilai Aurel dan Azriel beruntung. Mereka mempunyai 4 orang tua yang saat ini semuanya sama-sama memperhatikan mereka. Bahkan Aurel kini sudah mempunyai ayah dan ibu mertua yang juga jadi orang tua untuknya.

(pus/dar)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter