infoselebb.my.id: Waduh, Atta Halilintar Buat Kontrak Perjanjian Ini dengan Ameena, Aurel Hermansyah Langsung Sewot: Ini Paksaan! - INFO SELEB

Waduh, Atta Halilintar Buat Kontrak Perjanjian Ini dengan Ameena, Aurel Hermansyah Langsung Sewot: Ini Paksaan!

Posting Komentar


Atta Halilintar buat kontrak perjanjian ini dengan Ameena, Aurel Hermansyah justru tak setuju dan menyebutnya sebagai paksaan, ada apa?

Atta Halilintar buat kontrak perjanjian dengan putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Sayangnya, kontrak perjanjian yang dibuat Atta Halilintar untuk Ameena itu membuat istrinya, Aurel Hermansyah marah.

Lalu, apa isi kontrak perjanjian yang dibuat Atta Halilintar untuk Ameena tersebut sampai-sampai membuat Aurel Hermansyah marah.

Sejak menjadi seorang suami sekaligus ayah, Atta Halilintar memang begitu protektif terhadap keluarga kecilnya, apalagi jika menyangkut urusan putrinya.

Saking protektifnya terhadap sang putri, Atta Halilintar sering beradu pendapat dengan Aurel Hermansyah soal pakaian Ameena.

Pasalnya, YouTube nomor 1 se-Asia itu tak mengizinkan Ameena mengenakan pakaian yang terbuka, meski sang putri masih bayi.

Selain karena alasan aurat, Ameena memiliki kulit yang sensitif.

Bukan hanya soal pakaian, Atta Halilintar juga sangat protektif terhadap urusan asmara putrinya kelak sampai-sampai ia membuat kontrak perjanjian khusus.

Meski sang putri baru berusia 7 bulan, Atta Halilintar sudah membuat kontrak perjanjian untuk Ameena yang tidak diperbolehkan pacaran sampai 2046.

Hal itu diketahui lewat postingan video yang diunggah Atta Halilintar di akun Instagram-nya @attahalilintar, pada Senin (17/10/2022).

Video tersebut memperlihatkan Atta Halilintar yang mengeluarkan kaos serta kertas yang berisi kontrak perjanjian untuk Ameena.

"No boyfriend until 2046," bunyi kontrak perjanjian pada kaos dan kertas tersebut.

Atta Halilintar lantas mengajak Ameena memegang spidol merah untuk menandatangani kontrak perjanjian tersebut.

Momen Atta Halilintar ajak Ameena tangan kontrak perjanjian.

Aurel Hermansyah yang melihat kelakuan suaminya itu pun langsung mengomentari postingan tersebut.

Melalui akun Instagram-nya @aurelie.hermansyah, Aurel Hermansyah mengaku tidak setuju dengan kontrak perjanjian yang dibuat sang suami.

"Nggak nggak! Ini paksaan Papanya, masa sampai 2046. Mama nggak setuju," tulis Aurel Hermansyah.

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut dibuat terhibur dengan tingkah keluarga kecil Atta Halilintar tersebut.



(*)


Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter