infoselebb.my.id: Keluarga Gen Halilintar Pernah Hidup Susah, Atta Halilintar Nyaris Tidak Lulus SD - INFO SELEB

Keluarga Gen Halilintar Pernah Hidup Susah, Atta Halilintar Nyaris Tidak Lulus SD

Posting Komentar


Atta Halilintar terpaksa berhenti sekolah demi membiayai keluarganya.

YouTuber nomor 1 tanah air, Atta Halilintar ternyata hanya memiliki ijazah sekolah dasar. Bahkan dahulu dia hampir tidak menyelesaikan sekolah dasarnya karena ekonomi orangtuanya sedang sulit.

Hal tersebut diungkap Atta Halilintar melalui YouTube dr. Richard Lee. Disitu suami Aurel Hermansyah mengaku memilih bekerja membantu orangtuanya ketimbang melanjutkan sekolah.

Potret keharmonisan keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/ aurelie.hermansyah)

"Dari SD aku sudah jualan sim card di sekolah. singkat cerita nggak bayar sekolah akhirnya aku keluar. Adik aku banyak akhirnya aku keluar karena orangtua nggak ada rejekinya," ungkap Atta Halilintar kepada Richard Lee.

Atta pun membantah bila dirinya malas untuk sekolah. Namun saat itu orangtuanya masih mengalami kesulitan ekonomi. Ditambah saat itu adik-adiknya sudah ada 9 orang.

Potret Gen Halilintar Ikut Turnamen Golf (instagram/@genhalilintar)

"Memang orangtua ada ujian di dalam hidupnya jadi kita sebagai anaknya harus ngertilah. Adik ku kan dulu sudah 9 sampai sekrang kan sudah 10 kan aku anak pertama dari sebelas bersaudara jadi aku milih biar adik aku aja yang sekolah aku cari duit," terang Atta.

Atta mengaku hanya mendapatkan ijazah SD. Lalu dia sempat melanjutkan sekolah di SMP sayang dia harus berhenti di tahun pertama sekolah.

Gen Halilintar berkunjung ke rumah Krisdayanti alias KD. [Instagram]

"Sekolah resminya SD itu aku hanya sampai kelas 5. Terus sempat masuk lagi untuk ambil ijazah SD jadi ambil kelas 6 nya doang. Terus terakhir banget 1 SMP awal semster 1 dan 2. SMP nggak selesai," tutur Atta Halilintar. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter