infoselebb.my.id: Isu Rizky Billar Penyuka Sejenis, Remas Paha Atta Halilintar Hingga Dibuat Tak Nyaman - INFO SELEB

Isu Rizky Billar Penyuka Sejenis, Remas Paha Atta Halilintar Hingga Dibuat Tak Nyaman

Posting Komentar

 

Imbas dugaan kekerasan terhadap sang istri, Lesti Kejora, kini Rizky Billar harus menanggung resiko yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. 

Selain diberhentikan sebagai host program Dangdut Academy Indosiar, Rizky pun harus berurusan dengan pihak kepolisian atas laporan dugaan KDRT terhadap sang istri. Warganet pun mengungkap kembali sisi gelap kehidupan Rizky Billar. 

Berikutnya, sisi gelap Rizky Billar dikuliti habis oleh netizen. Dari simpanan tante dan waria, hingga diduga penyuka sesama jenis. Tak ayal, jejak digital Rizky Billar terus digoreng netizen. Yang paling baru adalah saat Rizky Billar bertemu dengan Atta Halilintar.   

Diketahui, video yang diunggah akun TikTok @uktiy007, terlihat Rizky Billar dan Atta halilintar sedang bersenda gurau. Tiba-tiba, tangan Billar mendekati paha Atta Halilintar dan meremasnya. Gara-gara video ini, isu Rizky Billar penyuka sesama jenis gencar lagi. 

:Lirik Lagu "Kanjuruhan" Iwan Fals Mengisahkan Kesedihan Tragedi Kanjuruhan

Peristiwa remas paha terjadi saat Billar dipertemukan dengan Atta Halilintar untuk menjalani sesi pemotretan. Mulanya, obrolan Atta dan Billar biasa saja. 

AKan tetapi sejak tangan Billar meremas pahanya, Atta terlihat tak nyaman dan menjauh. Dia malah buru-buru menyingkirkan tangan Billar dari pahanya. 

"Astagfirullahaladzim," kata Atta Halilintar kaget melihat kelakukan Billar yang meremas pahanya.

Billar malah cuek melihat ketidak nyamanan Atta Halilintar. Dia malah senyum-senyum melihat reaksi suami Aurel Hermansyah tersebut. Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah yang berada di lokasi sama pun meledek aksi Billar. Mereka kira yang dilakukan Billar hanya bercanda, bukan sungguhan. 

"Ih, ih," reaksi kompak Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah ke Billar. 

:KEJAM! Keterangan Resmi Polisi, Lesti Kejora Mengalami KDRT Bukan Kali Pertama, Sudah Sering

Sebelumnya, Rizky Billar dikabarkan pernah menjadi simpanan trasngender Isa Zega, yang tak lain adalah mantan manajer Lucinta Luna. Tetapi isu tersebut dibantah Isa Zega lewat Instagramnya. Menurutnya hubungan dengan Rizky Billar hanya sebatas teman, saat ini pertemanannya tersebut sudah tak seperti dahulu lagi.

"Yang tanya mami ada hubungan apa sama Billar? Ini dijawab, mami sama Billar teman lama, jauh sebelum dia terkenal. Kalau sekarang hanya baik, tidak dekat seperti dulu," terang Isa Zega dalam caption.

Sumber: Suara.com 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter