infoselebb.my.id: Atta Halilintar Kena Mental Sampai Mau Mundur dari Bola Usai Tragedi Kanjuruhan - INFO SELEB

Atta Halilintar Kena Mental Sampai Mau Mundur dari Bola Usai Tragedi Kanjuruhan

Posting Komentar


Atta Halilintar kena mental sampai mau mundur dari bola usai tragedi Kanjuruhan. Seperti apa?

Atta Halilintar menjadi salah satu selebriti yang terjun ke dalam bidang sepakbola. Saat mengetahui tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Atta Halilintar mengaku sangat sedih.

Suami Aurel Hermansyah itu ternyata sempat berpikir untuk mundur dari dunia sepakbola yang baru saja dibangunnya.

"Yang pasti saya sangat terpukul dan mengambil banyak pelajaran dari kejadian Kanjuruhan kemarin. Memang agak trauma dan kena mental, nggak tahu sampai kapan," ungkap Atta Halilintar saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, kemarin.

"Sempat kepikiran apa mundur saja, ya ada kemungkinan untuk mundur dari sepakbolalah. Tapi ya lihat nanti gimana. Yang jelas saya masih sangat terpukul dan trauma dengan melihat dan membaca berita atas kejadian Kanjuruhan," ungkapnya lagi.

Atta Halilintar menambahkan, kejadian itu menjadi salah satu bahan introspeksi bagi dirinya dan timnya serta semua pihak agar lebih baik dalam menjalankan sesuatu.

"Ya intinya kejadian Kanjuruhan bisa menjadi bahan evaluasi dan jadi pembelajaran untuk saya juga," imbuhnya lagi.

Atas kejadian itu, tak hanya selebriti Indonesia yang berduka, tapi kabar tersebut sampai terdengar ke penjuru dunia. Selebriti Indonesia pun sangat sedih dengan adanya kabar ini.

Pertandingan sepakbola Arema FC versus Persebaya Surabaya berakhir dengan kerusuhan. Kejadian itu menelan ratusan korban jiwa.

Pertandingan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022), berubah mencekam setelah Arema FC tumbang dengan skor 2-3. Suporter tuan rumah tak terima dan langsung masuk turun ke lapangan selepas laga.

Kondisi yang tak bisa lagi dikontrol membuat polisi melepas gas air mata dan suporter berdesakan ke luar stadion.

(wes/mau)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter