infoselebb.my.id: Anak Artis yang Mempunyai Suara Emas - INFO SELEB

Anak Artis yang Mempunyai Suara Emas

Posting Komentar


Ada sejumlah anak artis yang mempunyai suara emas. Ada yang berkarier di industri musik, hingga go international, lho! Siapa dia?

Ada sejumlah anak artis yang mempunyai suara emas. Beberapa dari mereka mendapatkan bakat suara merdu itu dari orang tuanya yang berprofesi sebagai penyanyi maupun musisi.

Anak artis yang mempunyai suara emas ini pun, terjun ke dunia tarik suara. Kini, beberapa di antara mereka ada yang mempunyai nama sendiri, bahkan go international.

Nah, lantas siapa saja sih anak artis yang mempunyai suara emas? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Kamis (6/10/2022).

1. Amora Lemos

Anak artis yang mempunyai suara emas di urutan pertama, ada Amora Lemos. Beberapa waktu lalu, putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos ini resmi mendandatangani kontrak dengan label rekaman Sony Music Indonesia.

Meski sebelumnya tak pernah muncul sebagai seorang penyanyi profesional, namun suara emas Amora sudah dikenal luas karena beberapa kali dia bernyanyi di panggung hiburan dan berduet dengan sang ibu. Kini setelah resmi dikontrak label, Amora pun siap meniti karier sebagai penyanyi profesional. Keren!

2. Naura Ayu

Anak artis yang mempunyai suara emas di urutan selanjutnya, ada Naura Ayu. Berawal dari seorang penyanyi cilik, anak artis yang satu ini mampu bertahan hingga memasuki fase remaja untuk berkarier sebagai penyanyi. Naura adalah putri dari Nola Be3.

Melihat karier putrinya, sang ibu pun selalu memberikan dukungan. Kerennya, pada tahun 2019, Naura menjadi penyanyi anak Indonesia pertama yang meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production.

3. Bilqis Khumairah Razak

Meski belum mengikuti jejak sang ibu untuk berkarier di dunia musik, suara emas Bilqis sudah sering terdengar dan menuai pujian. Mewarisi bakat ibunya, putri semata wayang Ayu Ting Ting ini rupanya menjadi salah satu anak artis yang mempunyai suara emas.

Bilqis bahkan bisa menyanyikan salah satu bagian lagu The Magic Flute yang dikenal memiliki teknik pernapasan sulit. Baru-baru ini, Bilqis tiba-tiba muncul untuk memberikan kejutan kepada sang ibu di salah satu acara ajang pencarian bakat.

Dalam kesempatan itu, dia unjuk kebolehan dengan memperdengarkan suara merdunya.

4. Stephanie Poetri

Anak artis yang mempunyai suara emas di urutan terakhir, ada Stephanie Poetri. Dia merupakan penyanyi yang lahir dari seorang diva, Titi DJ. Stephanie tidak hanya cantik, tetapi juga mempunyai suara yang merdu serta karya-karya musik hits.

Dia bahkan kini sudah menembus pasar internasional. Sebab, Stephanie  sudah bergabung dalam label 88Rising bersama Rich Brian dan NIKI. Lewat lagu hitsnya yang berjudul I Love You 3000, dirinya mampu menunjukkan bahwa dia memang memiliki kemampuan di dunia tarik suara.

Selain itu, Stephanie Poetri juga pernah duet dengan member K-Pop GOT7, Jackson Wang.


Editor : Siska Permata Sari

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter