infoselebb.my.id: Wajah Pilu Atta Halilintar Disorot Lihat Krisdayanti Cium Aurel Hermansyah, Kangen Lenggogeni Faruk? - INFO SELEB

Wajah Pilu Atta Halilintar Disorot Lihat Krisdayanti Cium Aurel Hermansyah, Kangen Lenggogeni Faruk?

Posting Komentar

Momen tersebut diduga terekam kamera saat acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Momen intim antara Krisdayanti atau KD dan putrinya, Aurel Hermansyah lagi jadi sorotan. Sebab, Atta Halilintar yang melihat KD mencium Aurel tampak memelas.

Tatapan Atta Halilintar kosong. Dia seolah ingin mendapatkan kasih sayang serupa dari ibu kandungnya, Lenggogeni Faruk.



Momen tersebut diduga terekam kamera saat acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Sambil mencium Aurel, KD terlihat menggenggam erat wajah putrinya itu.

Sementara, suami Aurel, Atta Halilintar yang berada di samping terlihat memelas. Hal tersebut dianggap warganet jadi tanda kalau dia sedang merindukan sang bunda.

"Atta mungkin dalam hatinya pengin dipeluk dan dicium ibu kandunganya," komentar warganet diakun Rumpi_gosip yang unggah video tersebut, Rabu (28/9/2022).

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah (YouTube/AH)

"Gue rasa Atta juga pengin digituin sama emaknya, menurutku ya," timpal yang lain.

Sementara itu, ada juga warganet yang memuji kehebatan sosok Atta Halilintar yang sanggup mempersatukan Aurel dengan Krisdayanti kembali. Pasalnya, Aurel dan KD pernah mempunyai hubungan yang merenggang di masa lalu.

"Atta anak baik, doa mimi terjawab dengan kehadiran Atta menjadi suami Aurel, dan merekatkan kembali hubungan ibu dan anak yang lama terpisah," komentar warganet.

"Atta adalah perantara Allah untuk menyatukan keluarga ini kembali dan Ameena yang merekatkannya," timpal yang lain.

Sumber: www.matamata.com

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter