infoselebb.my.id: Sopan Banget, 8 Potret Lesti & Rizky Billar Saat Bertemu Ganjar Pranowo di Pesta Pernikahan - Banjir Pujian Netizen - INFO SELEB

Sopan Banget, 8 Potret Lesti & Rizky Billar Saat Bertemu Ganjar Pranowo di Pesta Pernikahan - Banjir Pujian Netizen

Posting Komentar

 

Lesti telah jadi salah satu pedangdut top Tanah Air di usia yang masih terhitung belia. Berkat reputasi mentereng, Lesti diundang untuk nyanyi di acara pernikahan anak Gubernur Lampung beberapa waktu lalu. Ternyata, acara pernikahan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Lesti yang datang bersama Rizky Billar dan Leslar Al Fatih anaknya berkesempatan untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo di balik panggung.


Lesti dan Rizky Billar mendatangi Ganjar Pranowo yang sedang menerima jamuan makan dari tuan rumah. Tetapi, mereka tak langsung menyapa Ganjar Pranowo karena saat itu Ganjar sedang bicara dengan tamu lain. 


Begitu menyadari kehadiran Lesti dan Rizky Billar, Ganjar Pranowo langsung berbalik dan menyapa mereka. 


Rizky Billar yang sedang menggendong baby Leslar bersalaman Ganjar Pranowo dengan gesture mencium tangan. 


Hal yang sama juga dilakukan oleh Lesti. Ia mencium tangan Ganjar Pranowo sebagai bentuk penghormatan.


Ganjar Pranowo nampaknya gemas dengan baby L. Gubernur Jawa Tengah tersebut langsung menggoda Leslar yang malam itu juga jadi pusat perhatian.


Sopan banget, Lesti juga mencium tangan istri Ganjar Pranowo yang berada di samping sang Gubernur. 



Rizky Billar, Lesti, Ganjar Pranowo dan istri berbincang akrab pada malam itu. Di kolom komentar, netizen menyoroti sikap sopan Lesti saat berhadapan dengan orang yang lebih tua darinya.


"Lesti sopan banget, nunggu sampek pak Ganjar selesai bicara," tulis seorang netizen. "Sopannya mereka, nunggu pak Ganjar selesai baru salim," timpal netizen lainnya. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter