infoselebb.my.id: Ketahuan Alasan Tak Hadir di Tedak Siten, Keluarga Atta Dihujat - INFO SELEB

Ketahuan Alasan Tak Hadir di Tedak Siten, Keluarga Atta Dihujat

Posting Komentar

 

Akhir pekan lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar tradisi adat Tedak Siten untuk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Prosesi tedak siten Ameen sendiri digelar secara khidmat dan penuh dengan rasa bahagia.

Namun sayangnya, dalam acara itu, keluarga dari pihak Atta Halilintar kembali menjadi sorotan. Lantaran ibu, ayah serta adik-adik Atta Halilintar nampak tidak hadir dalam acara tersebut. Atta Halilintar hanya nampak ditemani oleh sang adik Thoriq Halilintar. 

Sementara itu, keluarga Aurel Hermansyah sendiri hadir lengkap mulai dari Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti dan kedua anaknya Amora dan Kellen serta ibu dari Anang Hermansyah. Ketidakhadiran ibu, ayah dan adik-adik Atta Halilintar dalam momen tedak siten Ameena pun mendapat nyinyiran lagi dari netizen.

Aurel, Atta Halilintar dan adik-adiknya

Aurel, Atta Halilintar dan adik-adiknya

Namun baru-baru ini, terungkap bahwa ibu, ayah dan adik-adik Atta Halilintar tak menghadiri acara tedak siten Ameena pada akhir pekan lalu lantaran adik-adik Atta Halilintar mengikuti sebuah kontes.

Kelima adik Atta Halilintar diketahui mengikuti Junior Tournament golf yang digelar di Semarang. Kabar ini diketahui dari unggahan keluarga Halilintar di akun instagram mereka. Terlihat bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga, sempat berfoto dengan Mumtaz, Fateh, Fatimah, Salehah, dan Qahtan Halilintar yang mendapatkan medali emas untuk turnamen tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar negatif dari para pengguna media sosial instagram. Tidak sedikit dari netizen yang menyayangkan tindakan keluarga Atta Halilintar itu yang tidak menghadiri acara tedak siten Ameena. (*)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter