infoselebb.my.id: 5 Potret Fuji Cantik Berpakaian India, Lirikannya Gak Nahan! - INFO SELEB

5 Potret Fuji Cantik Berpakaian India, Lirikannya Gak Nahan!

Posting Komentar

FUJIANTI Utami alias Fuji menjadi sosok publik figur baru yang terus menjadi sorotan. Baik itu kisah keluarganya, percintaannya, hingga rutinitasnya.

Seperti pemotretan yang belakangan ini sering dia lakukan. Bak model, Fuji membagikan beberapa potretnya saat berpose dengan berbagai macam busana dengan beberapa fotografer profesional.

Baru-baru ini, Fuji membagikan salah satu hasil pemotretannya bersama Rio Wibowo alias Rio Motret. Dalam sesi pemotretan tersebut, kekasih dari Thariq Halilintar itu tampil bak gadis India.

“Cariin caption India dong,” tulis Fuji, dalam unggahannya, Jumat, (23/9/2022).

Busana India yang Fuji pakai merupakan jenis busana tradisional India yang mirip busana Lehengga Choli, yakni busana yang terdiri dari rok panjang yang dipasangkan dengan choli (semacam blus wanita yang pas di bagian pinggang dan sering disertai dengan chunri yang menyerupai sepotong kain).

Penasaran dengan gebrakan Fuji mengenakan pakaian India, Okezone merangkumnya untuk Anda yang dihimpun dari akun Instagram, @riomotret, Minggu (25/9/2022).

1. Detail gold

  

Fuji

Busana India berwarna merah maroon dengan detail gold yang dipakai Fuji itu mengingatkan kita terhadap sosok Kajol saat memerankan tokoh Anjali Sharma dalam film Bollywood berjudul ‘Kabhi Kushi Kabhie Gham’.

2. Ekspresi ala artis Bollywood

fuji

Adik ipar dari Vanessa Angel itu berpose dengan raut wajah dramatis layaknya sedang mendalami perannya sebagai pemain film negeri Vrindavan. Seperti dalam potret close up pada slide kedua, Fuji tampak berpose dari samping sambil membingkai wajah cantiknya dengan kedua tangannya yang dipenuhi gelang berwarna gold khas dandanan gadis India.

3. Seolah menari

fuji

Lalu, ada juga salah satu pose Fuji saat berpose seperti sedang menari mengikuti alunan musik khas bollywood. Rok gaunnya berkibar membuar kesan dramatis yang mempesona.

4. Lirikan maut

 

fuji

Siapa yang tak terhanyut saat ditatap oleh Fuji seperti ini. Dalam balutan rok sari yang penuh detail motif itu Fuji benar-benar membuat meleleh para penggemarnya.

5. Makeup merona

 

fuji

Wajah Fuji sangat merona dengan polesan makeup bold di bagian mata dan bibir. Untuk pipi tampak sedikit semu merah yang membuat wajah mungilnya menjadi sangat manis.

(vvn) 

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter