infoselebb.my.id: Penampilan Saipul Jamil di Acara Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar Tuai Pro Kontra - INFO SELEB

Penampilan Saipul Jamil di Acara Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar Tuai Pro Kontra

Posting Komentar

 

Pada hari Minggu (5/9) ini, serangkaian acara terbaru dari pernikahan Lesti dan Rizky Billar sempat digelar dan disiarkan secara live. Kemunculan sosok Saipul Jamil ikut mengisi event tersebut pun ramai jadi perbincangan.

Seperti yang diketahui, seruan boikot Saipul Jamil untuk muncul di acara televisi memang sedang ramai dibahas. Meski begitu nampaknya beberapa stasiun televisi tak menghiraukan pemboikotan tersebut.

Sebelumnnya, lewat akun Instagram, Saipul Jamal mengungkapkan kabar soal dirinya yang akan tampil di acara Lesti dan Rizky Billar. Menuai pro dan kontra, postingan tersebut kini rupa-rupanya sudah dihapus.

Bebas dari Penjara di Masa Pandemi, Saipul Jamil Cerita Lebih Dulu Kena Lockdown

"Besok! Jangan lupa ya besok aku ada di acara Lesti dan Rizky Billar Ngunduh Mantu di @antv_official," tulis akun tersebut di bagian caption.


Pro Kontra

Kemunculan Saipul Jamil di acara Ngunduh Mantu Lesti dan Rizky Billar ini memang menuai pro dan kontra. Bagi yang pro, mereka senang melihat idolanya kembali muncul di layar kaca.

Di sisi lain, mereka yang kontra memberikan cibiran kepada Saipul Jamil lewat berbagai platform sosial media. "Idih si Saipul Jamil ngapain ke acaranya Lesti," tulis salah satu netizen di Twitter.

"Fans-nya Lesti Billar gak ada yang protes Saipul Jamil nongol di nikahan idolanya," tulis yang lain.

Bebas dari Penjara di Masa Pandemi, Saipul Jamil Cerita Lebih Dulu Kena Lockdown

Seruan boikot Saipul Jamil di laman change.org sekarang in sudah mengumpulkan 300 ribu tanda tangan online dan masih akan bertambah selama belum ditutup. (kapanlagi.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter