infoselebb.my.id: Diboikot Dari TV, Saipul Jamil: Lo Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat - INFO SELEB

Diboikot Dari TV, Saipul Jamil: Lo Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat

Posting Komentar

 


Nama pedangdut kondang Saipul Jamil memang masih menjadi pembicaraan yang amat panas belakangan ini.

Bagaimana tidak, pembebasannya dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang yang disambut meriah dengan kalung bunga dan kemunculannya kembali di televisi Indonesia membuatnya dikecam mati-matian oleh netizen.

Tidak tanpa sebab, netizen tanah air menilai bahwa kemunculan kembali Saipul Jamil di layar kaca Indonesia membuat dunia pertelevisian tampak menolerir pelaku pelecehan seksual anak di bawah umur.

Tak tanggung-tanggung, netizen tanah air pun membuat petisi untuk memblokir Saipul Jamil dari dunia pertelevisian.

Kendati demikian, meskipun hidupnya kini dipenuhi hujatan dari netizen hingga deretan publik figur tanah air, Saipul Jamil justru melontarkan komentar kontroversial terkait isu boikot yang dialaminya.

Dalam keterangannya, Saipul Jamil tidak terlalu memikirkan orang-orang yang menghujatnya dan pilih bersikap bodo amat.

“Sebenarnya dulu juga saya ada pro dan kontra. Cuma kan saya sebenarnya masa bodoh, ‘lo ngomongin gue, gue bodoh amat’ itu lagunya ngetrend sekarang. Itu sudah langkah-langkah saya dari dulu seperti itu. Saya biarin saja,” kata Saipul Jamil.

Seperti halnya dengan artis lainnya, Saipul Jamil menyadari setelah dia keluar dari penjara terseret kasus pedofilia, banyak yang menghujat dan menolak dirinya untuk kembali ke dunia hiburan.

“Saya tahu ada orang yang enggak suka sama saya, saya rasa bukan hanya saya saja yang tidak disukai, artis lain jua seperti itu, ada musuhnya,” katanya.

“Saya enggak mau mempersoalkan, kasihan. Biarkan yang enggak suka mengutarakan rasa enggak sukanya. Saya berdoa siapa tahu yang enggak suka jadi cinta. Yang cinta makin cinta, tujuan saya seperti itu,” bebernya.

Pada keterangannya tersebut, Saipul Jamil berpesan pada netizen yang sekarang gencar menghujatnya.

"Perbanyaklah kedamaian, jangan cari rusuh-rusuh. Capek hari begini orang hidup susah, maunya cari rusuh," pungkasnya. (cumicumi.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter