infoselebb.my.id: Dery Syahputra Sebut 3 Penyanyi yang Terpaksa Tidak Dibayar Saat Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar - INFO SELEB

Dery Syahputra Sebut 3 Penyanyi yang Terpaksa Tidak Dibayar Saat Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Posting Komentar

 

Dery Syahputra, manajer Rizky Billar, membongkar skenario di balik kemewahan pernikahan sang artis dengan Lesti Kejora.

Seperti yang diketahui, manajer Rizky Billar turun langsung mengatur pernikahan Lesti Kejora dengan artisnya.

Hal itu juga yang membuat manajer Rizky Billar geram dengan netizen yang sok tahu terhadap gelaran acara pernikahan Lesti Kejora.

Terlebih saat netizen menuding Rizky Billar lelaki tidak bermodal, imbas bocornya biaya lamaran yang ditanggung Lesti Kejora.

Dery Syahputra melalukan klarifikasi dan menyebut bahwa Rizky Billar mengeluarkan biaya miliaran guna menggelar pernikahan.

Sementara Lesti Kejora hanya merogoh kocek untuk acara lamaran.

"Netizen yang belum pernah menikah, coba pelajar dulu baru berkomentar," jelas manajer Rizky Billar sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Afdhal Yusman yang diunggah pada 15 September 2021.

Tidak hanya itu, Dery Syahputra juga secara terang-terangan membocorkan biaya yang dikeluarkan Rizky Billar untuk membayar host dan penyanyi.

Seperti diketahui, saat pernikahan Rizky Billar para host kenamaan serta penyanyi hadir dan ikut memeriahkan.

Sehingga Afdhal Yusman yang juga diundang ke pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora merasa penasaran.

"Kalau buat host dan penyanyi Der," tanya Afdhal Yusman.

Di luar dugaan, manajer Rizjy Billar menyebut bahwa di pernikahan sang artis banyak penyanyi yang terpaksa tidak di bayar.

Bukan karena tidak mampu, namun karena mereka secara gamblang tidak ingin dibayar atau sukarela menyanyi.

"Alhamdulillah, kalau host beberapa dibayar pihak Rizky Billar, tapi ada host yang bukan tanggung jawab kita, karena bukan kita yang rekrut, kerja sama station TV dan WO," beber Dery Syahputra mengawali.

"Gue nggak ngerti juga, mereka (penyanyi) nggak mau dibayar," lanjut Dery Syahputra.

Adapun 3 penyanyi yang terpaksa tidak dibayar saat pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yakni Rossa, Delon dan Judika.

Penyanyi kenamaan Rossa bahkan menyebutkan bahwa dirinya menyanyi dengan suka rela lantaran menganggap Lesti Kejora sebagai adik.

"Teh Oca (Rossa) kan bilang, gue nggak usah dibayar karena adek gue yang menikah, secara live loh dia ngomongnya," beber Dery Syahputra.

Sementara Delon, dia justru aktif bertanya pada manajer Rizky Billar agar bisa diberi kesempatan untuk bernyanyi.

"Seorang Delon, jebolan artis pencarian bakat, dia nge WA gue, mau nyanyi satu lagu, gue nggak minta, tapi dia bilang itu kado buat mereka berdua," beber Dery Syahputra lagi.

"Rezeki banget buat kita, Delon, Teh Oca dan Judika, mereka terpaksa nggak gue bayar karena permintaan mereka," jelas manajer Rizky Billar.

Oleh karena itu, Dery Syaputra mengungkapkan bahwa untuk menjadi orang baik seperti Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak akan pernah rugi.

"Mangkanya gue bilang, baik dulu aja jadi orang, nanti akan banyak orang yang menolong," pungkas Dery Syaputra.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter