infoselebb.my.id: Bangga Bisa Jadi Orang yang Antarkan Lesti Kejora Jadi Bintang, Saipul Jamil: Zero to Hero - INFO SELEB

Bangga Bisa Jadi Orang yang Antarkan Lesti Kejora Jadi Bintang, Saipul Jamil: Zero to Hero

Posting Komentar

 

Pedangdut Saipul Jamil, mengaku dirinya memiliki kedekatan yang sangat baik dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Saipul Jamil saat dimintai keterangan soal kehadirannya dalam cara sacral Lesti dan Rizky Billar.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku dirinya bisa memiliki ikatan batin seperti saudara dengan Lesti setelah hadir dalam acara mencari bakat di salah satu stasiun televisi.

Bahkan, Saipul Jamil mengaku melihat Lesti yang saat itu menjadi peserta audisi di ajang pencarian bakat sudah terlihat memancarkan aura bintang.

“Jadi kalau persaudaraan, ibaratnya batin. Karena kita kan sama-sama kenal mungkin ada sejarahnya ya, jadi saya senang,” tuturnya.

“Iya lah, kebetulan kami ini juri bukan hanya bekerja sebagai juri, kami juga menjuri itu sesuai hati dan feeling,” ujarnya lagi.

“Dari awal Lesti ini dangdutnya dapet banget, terus memang semuanya dapet, dan kami memang ingin membuat orang dari zero to hero,” ujar Saipul Jamil lagi.

Tak hanya itu, ia juga menyebut bangga lantaran dirinya bisa menjadi salah satu orang yang mengantarkan Lesti Kejora pada gerbang kesuksesan.

“Dari nol menjadi seseorang yang hebat lah, dan ini dibuktikan,” ucapnya.

Saipul Jamil juga mengaku jika Lesti merupakan bakal calon penerus musik dangdut yang akan terus bersinar.

“Karena dia adalah salah satu yang akan meneruskan jiwa raga dangdut, terbilang lebih muda. Nanti kami-kami ini tua semua, paling enggak kami punya cadangan seseorang yang bisa meneruskan dangdut,” katanya, seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Indosiar pada Kamis, 16 September 2021.

Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu juga mengaku sangat bahagia dang bangga melihat Lesti kini tumbuh sukses dan telah menjadi seorang istri.

“Pokoknya melihat dia sekarang semakin sukses, sudah berumah tangga. Apalagi kemarin saya ikut dilibatkan pada saat ngunduh mantu. Itu sebuah kebahagiaan buat saya,” ujarnya.

Lantas ia pun memberikan saran untuk Lesti Kejora agar tetap bisa menjadi bintang yang tak pernah turun pamor.

“Dede juga terlihat saling mensuport satu sama lain. Saran saya untuk Lesti, harus terus semangat, harus tetep mengolah apa yang ada di dalam diri Dede, disyukuri, dan juga jangan gampang puas. Semoga semuanya harus terus fight,” katanya.*** (pikiranrakyat.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter