infoselebb.my.id: 7 Potret Perut Dinda Hauw yang Bikin Netizen Curiga Soal Waktu Nikah Siri Lesti dan Rizky Billar, Disebut Awal Tahun Masih Kecil - INFO SELEB

7 Potret Perut Dinda Hauw yang Bikin Netizen Curiga Soal Waktu Nikah Siri Lesti dan Rizky Billar, Disebut Awal Tahun Masih Kecil

Posting Komentar

  

Lesti dan Rizky Billar baru-baru ini mengakui betapa mereka sudah menikah siri di awal tahun 2021. Pernikahan itu dihadiri sejumlah sahabat, salah satunya Dinda Hauw. Yang menarik, netizen malah soroti perut Dinda Hauw yang buncit di momen itu. Padahal menurut mereka, saat awal tahun perutnya masih kecil. Intip yuk foto-fotonya!

Mata netizen pun malah terfokus pada perut Dinda Hauw yang hadir di pernikahan siri tersebut. Menurut mereka, di awal tahun perut Dinda belum sebesar itu.

"Foto Dinda yang datang di nikahan Lesti yang siri itu perutnya udah gede. Sedangkan di awal tahun perut Dinda masih kecil, tapi dibilang Lesti nikah awal tahun," tulis seorang netizen di akun TikTok Girls Area pada Rabu (22/9).

"Nah ini yang gue pikir tadi. Nggak mungkin (Lesti) nikah awal tahun pasti perut Dinda masih kecil. Nah di foto perut Dinda udah besar," tulis salah satu netizen.

Ada juga yang menyebut kemungkinan nikah siri itu digelar di bulan Maret atau April. "Anaknya Dinda Hauw lahir bulan Juni, pas foto jadi saksi mungkin hamil 7 atau 8 bulan. Nah, jadi itu sekitar Maret atau April," tulis netizen yang lain.

Netizen juga menyorot prosesi lamaran yang kemungkinan baru digelar pasca nikah siri. "Masak nikah duluan baru lamaran? Nggak logis," ungkap salah satu netizen.

Di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang merasa tak perlu menebak-nebak lebih jauh tentang tanggal nikah siri Lesti dan Billar. Yang penting mereka sekarang hidup bahagia bersama. (kapanlagi.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter