infoselebb.my.id: Setahun Bisnis Kosmetik, Lesti Kejora Untung Miliaran Rupiah - INFO SELEB

Setahun Bisnis Kosmetik, Lesti Kejora Untung Miliaran Rupiah

Posting Komentar

  

Sukses menjalani profesi sebagai penyanyi dan artis sinetron, Lesti Kejora juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Pilihannya jatuh pada produk kecantikan yang diberi nama Purnama Beauty.

Purnama Beauty sendiri pertama kali diperkenalkan pada publik pada 15 Maret 2020. Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.

Satu tahun sudah Purnama Beauty berkecimpung di industri kecantikan Tanah Air. Hingga kini telah hadir beberapa jenis produk kosmetik, antara lain enam varian produk Lip and Cheek Cream (Dusty Rose, Dolce Pink, Peach Pop, Strawberry Milkshake, Coral Crush, Mocha Latte), empat varian Blush On (Blossom Rose, Enchanted, Sparkling Pink, Sunset Coral), dan Hijab Spray.

Keputusan Lesti untuk berbisnis di ranah kecantikan bukanlah tanpa alasan. Hal ini didorong atas feedback positif Lesti Lovers terkait penampilan pelantun “Kulepas dengan Ikhlas” tersebut yang dianggap cantik natural.

Lesti pun terinspirasi dan tergerak untuk membagikan tips kecantikan. Caranya, dengan mempersembahkan berbagai produk yang dapat dengan mudah didapatkan dan terjangkau untuk digunakan oleh para wanita.

“Aku juga sering me-review produk make up, aku terpikir untuk menggunakan produk milikku sendiri. Aku ingin memakai produk yang kualitasnya bagus dan aku tahu kandungannya terdiri dari apa saja. Jadi, tidak hanya untuk dijual, tapi untuk aku pakai sehari-hari juga.” jelas Lesti.

Selain memiliki formula yang baik, Purnama Beauty juga merupakan salah satu produk kecantikan di Indonesia yang bersertifikasi halal MUI.

“Alhamdulillah, produk Purnama Beauty banyak yang suka. Penjualannya bagus, dan kita juga kerja sama dengan beberapa marketplace ternama,” kata Lesti.

Sebagai bentuk keseriusan di industri kecantikan, Purnama Beauty juga telah mempersiapkan beberapa produk kosmetik baru seperti Powder Foundation, Eyebrows Pencil, dan Lip Tint dalam berbagai varian. Akan hadir pula beragam produk skin care seperti Brightening Body Lotion, Facial Wash, dan Face Serum. (beautynesia.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter