infoselebb.my.id: Rizky Billar Awalnya Niat Beri Mahar Rp2 M, Mendadak Batal Karena Alasan Ini - INFO SELEB

Rizky Billar Awalnya Niat Beri Mahar Rp2 M, Mendadak Batal Karena Alasan Ini

Posting Komentar

 

Mahar pernikahan fantastis yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Andryani ramai jadi perbincangan publik. Tak tanggung-tanggung, Billar menyiapkan uang 72.300 USD atau setara Rp1 miliar untuk meminang Lesti.

Namun tahukah kalian, bahwa nominal awalnya justru lebih besar? Hal itu dibocorkan oleh Irfan Hakim yang bertindak sebagai pembawa acara akad nikah Billar dan Lesti, Kamis (19/8). Irfan mendapat bisikan dari Lesti kalau Billar sebelumnya akan memberinya mahar senilai Rp2 miliar.

Irfan Hakim yang mendengar fakta itu tentu terkejut. Ia lantas bertanya, kenapa nilai tersebut kini berkurang. "Maharnya katanya Lesti ngomong, mau Rp2 miliar kok tadi 72.300 USD?" tanya Irfan Hakim di kanal YouTube Indosiar.

Tapi Lesti Kejora buru-buru membela Rizky Billar yang kini menjadi suaminya. Perempuan asal Bandung itu mengatakan bahwa Billar juga sempat memberinya beberapa hadiah yang jika ditotal nilainya bahkan lebih dari Rp2 miliar.

"Sudah, sudah. Sudah lebih (dari Rp2 miliar). Kan ada mobil, belum lagi rumah," jelas Lesti Kejora.

Rizky Billar memang awalnya mengatakan akan memberikan mahar sekira Rp1 miliar. Namun karena mendapat rezeki, ia menyampaikan pada Lesti Kejora, nominalnya bisa lebih.

"Akhir tahun lalu ditanya. Saya yakin aja sebut Rp1 miliar. Padahal belum tahu nih ada nggak ya uang segitu, tapi bismillah," cerita pesinetron "Jodoh Wasiat Bapak 2" ini.

Billar pun bersyukur karena Tuhan selalu memudahkan janji yang ia ucapkan pada Lesti. "Alhamdulillah rezeki makin bagus saya bilang sama dede bisa nambah lagi. Pada akhirnya berkurang," imbuhnya.

Di sisi lain, Rizky Billar pun ingin mahar pernikahannya memiliki makna. "Saya cari apa ya, kalau dibulatkan (Rp1 miliar) nggak meaningful. Akhirnya cari dollar, saya hitung-hitung (72.300 USD) pas," tuturnya.

Rizky Billar menerangkan, nilai USD 72.300 terinsipirasi dari tanggal pertemuan mereka. "Bilangan ini adalah tanggal pertemuan kami. Bulan ke tujuh tanggal 23," tandas Billar. (wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter