infoselebb.my.id: Punya Sejarah, Rizky Billar Bakal Selipkan Kata 'Leslar' Dalam Nama Anak Dengan Lesty Kejora - INFO SELEB

Punya Sejarah, Rizky Billar Bakal Selipkan Kata 'Leslar' Dalam Nama Anak Dengan Lesty Kejora

Posting Komentar

 

Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Kamis (19/8) lalu. Meski hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat, pernikahan Billar dan Lesty berlangsung khidmat.

Sejarah pertemuan Billar dan Lesty memang tak ada habisnya jadi bahasan. Diketahui keduanya bertemu di sebuah acara yang dipandu Tukul Arwana. Rupanya Billar baru setuju datang ke acara tersebut lima jam sebelum dimulai.

"Jadi memang lima jam sebelum acara mulai aku baru oke, setelah itu kita pas di belakang panggung juga nggak ngobrol sama sekali. Kita itu baru ngobrol di atas panggung," kata Billar dalam momen spesialnya, seperti dilansir dari Kumparan.

Seandainya Billar tak datang ke acara tersebut, maka ia tidak akan mengenal Lesty yang kini jadi istrinya. "Jadi kalau aku nggak datang saat itu, kita nggak bakalan kenal dan ketemu sampai menikah pada hari ini," sambung Billar.

Selain itu Billar juga membahas soal nama "Leslar" yang sudah melekat kepadanya dan Lesty. Ia mengatakan nama tersebut spontan terucap darinya saat jadi bintang tamu acara Tukul Arwana.

"Jadi waktu ditanya Mas Tukul, aku tuh nyeplos aja sih soal nama," ungkap Billar. "Aku bilangnya Leslar yang berarti Lesti-Billar dan sekarang menjadi fanbase yang besar sekali, alhamdulillah terima kasih ya."

Alhasil, Billar punya keinginan untuk menyelipkan nama "Leslar" untuk nama anaknya kelak. Hal tersebut dilakukan Billar sebagai bentuk mengenang sejarah terbentuknya nama "Leslar" yang kini jadi nama fanbase mereka.

"Insyaallah, nanti akan ada nama Leslar di nama anak saya nanti," ucap Billar. "Aku selipkan nama Leslar di nama anakku nanti." (wowkeren.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter