infoselebb.my.id: Membandingkan Gaya Lesty Kejora dan Dinda Hauw Tanpa Makeup - INFO SELEB

Membandingkan Gaya Lesty Kejora dan Dinda Hauw Tanpa Makeup

Posting Komentar

 

Lesty Kejora dan Dinda Hauw adalah dua artis muda yang berhasil menjadi idola banyak orang. Salah satu alasannya, selama ini keduanya berani tampil tanpa makeup dan menunjukkan bare face mereka.

Karena itu, mari kita lihat gaya Lesty Kejora dan Dinda Hauw saat tidak mengenakan makeup. 


1. Tetap Cantik Tanpa Kenakan Riasan

Di foto ini, Lesty Kejora tampak mengenakan kerudung cokelat. Ia sama sekali tidak mengenakan riasan wajah. Meski begitu, banyak orang tetap suka melihat mata bulat Lesty yang cantik. 

Sama seperti Lesty, dalam foto Dinda juga tidak mengenakan riasan apa pun. Ia tampak berpose dengan sang suami, Rey Mbayang, dan anak mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang.


2. Senyum menawan yang memikat hati

Selain mata, Lesty juga disukai banyak orang berkat senyumnya yang manis. Bahkan saat tidak mengenakan makeup, senyumnya tetap tampak memikat.

Dinda Hauw juga punya senyum yang menawan, meski tanpa riasan wajah. Tidak percaya? Coba saja lihat senyum bahagia Dinda saat menggendong putranya.


3. Tampil natural

Di foto ini, Lesty tampak mengenakan kacamata dan wajahnya pun tetap tidak diberi riasan. Meski begitu, dari kolom komentar, banyak fans tetap menyukai wajah cantik Lesty.

Di sini, Dinda tampak mengenakan riasan tipis. Namun, ia tidak mengenakan riasan alis.

Ya, alis Dinda memang sangat tipis. Namun, hal itu tidak mengurangi rasa cinta fans pada dirinya.


4. Percaya diri tanpa riasan tebal

Di foto kali ini, Lesty tampak tersenyum dengan penuh percaya diri. Padahal, ia tidak mengenakan riasan wajah apa pun.

Mungkin, hal itu yang membuatnya semakin dicintai. Sebab, ia selalu percaya diri untuk memamerkan bare face-nya.

Di foto ini, Dinda tampak sedang menggosok gigi bersama Rey. Dinda juga sangat percaya diri untuk tampil tanpa make up dan ia pun terus tersenyum dengan lebar.


5. Bukti cantik yang alami

Lesty Kejora membuktikan bahwa cantik tidak harus dibantu dengan makeup tebal. Justru, wajah yang alami terkadang lebih disukai dan dicintai orang.

Begitu pula dengan Dinda. Ia tak malu untuk memperlihatkan wajah tanpa makeup, meski hal itu berarti membuat orang jadi tahu kekurangan di wajahnya. (kumparan.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter