infoselebb.my.id: Lesti Kejora Mendunia Sideline Go International Wajah Lesti Kejora Terpampang di New York Time Square, Director of SCM Ibu Harsiwi Achmad Bangga - INFO SELEB

Lesti Kejora Mendunia Sideline Go International Wajah Lesti Kejora Terpampang di New York Time Square, Director of SCM Ibu Harsiwi Achmad Bangga

Posting Komentar

 

Lesti Kejora memang tidak pernah berhenti membuat fansnya bangga. Selain memiliki suara yang bagus dan karakter yang sangat baik, penyanyi 22 tahun ini pun membuat fansnya bangga karena sukses menjalankan bisnisnya.

Lesti sendiri sejak 2019 mencoba ekspansi kemampuannya dalam dunia bisnis. Dengan meluncurkan sebuah brand kosmetik yang diberi nama ‘Purnama Beauty’. Yang saat ini menjadi brand kosmetik terlaris di semua platform E-Commerce.

Lalu 2020 dia kembali meluncurkan bisnis di bidang fashion. Yang diberi nama Lesti Daily (LD). Nama LD sendiri diambil, karena Lesti ingin menyampaikan misinya kepada semua penggemarnya, bawah untuk menjadi cantik tidak harus mahal. Semua orang bisa tampil cantik dalam balutan busana sederhana, asalkan nyaman.

Lesti ingin orang diluar sana, khususnya penggemarnya bisa menggunakan model baju yang sama seperti apa yang dia kenakan sehari-hari dengan harga yang terjangkau.

Tidak butuh waktu lama, produk pakaian yang dia desain sendiri tersebut sukses menarik minat para konsumen.

Semua koleksi yang dikeluarkan laris terjual. Terhitung dari September 2020 sampai Juli kemarin LD sudah mengeluarkan beberapa produk seperti hijab, kemeja, mukena, celana, cardigan, blouse, kaus dan beberapa produk lain yang habis terjual.

Tidak hanya itu, LD juga meluncurkan produk terbaru berupa tas dan parfum, yang juga habis terjual.

Meski memiliki bisnis fashion sendiri, Lesti tetap menjalin kerja sama dengan sebuah produk fashion brand terkenal di Indonesia yakni, Sideline.

Dimana, produk ini menjadi salah satu brand terbaik Indonesia yang mulai Go International.

Sontak saja, wajah Lesti yang menjadi model dari produk Sideline tersebut terpampang nyata di New York Time Square. Hal ini pun membuat fans Lesti bangga.


Istimewa

Mereka menganggap idolanya tersebut, selalu memiliki pesona meskipun kesehariannya sederhana.

Sebelumnya, Lesti mengakui, untuk memulai bisnis bukan hal yang mudah. Ada risiko yang harus diambil. Apalagi saat dia mengeluarkan produk kosmetik.

” Itu aku berani ambil risiko karena saat ini banyak brand kosmetik lokal yang bagus dan bersaing banyak. Tapi Alhamdulillah, Purnama Beauty respon pasarnya bagus, ” syukurnya.

“Pun dengan LD. Aku ngk nyangka kalau semua produk yang aku keluarkan habis terjual. Bahkan banyak yang kehabisan. Tas yang aku keluarkan sebulan bisa ribuan yang terjual, ” akunya senang.

Dia berharap semua bisnis yang dia jalankan akan terus berkembang dan dia bisa membuka lapangan pekerjaan untuk banyak orang.

“Aku berharap semoga semua usahaku berjalan lancar kedepannya. Pekerjaku akan bertambah banyak biar aku bisa bermanfaat untuk orang lain, ” tutupnya.

Diketahui, saat ini Lesti pun memiliki usaha Fashion kolaborasi antara dia dan calon suaminya Rizky Billar bersama Ady Sky.

Dalam waktu dekat juga Lesti segera meluncurkan bisnis terbarunya dibidang

Food & beverage.


Director of SCM Ibu Harsiwi Achmad Bangga 

Wahhh banyak Lesti lovers dan Leslar lovers yang mengingatkan saya... terima kasihhhh... ❤️

Suatu kebanggaan tersendiri untuk saya dan keluarga besar @indosiar melihat wajah Dede @lestykejora artis cetusan DA Indosiar menjadi model dari produk Lokal ‘Sideline’ yang “Go International” terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Tentunya para Lesti lovers juga turut bangga, Dede sangat bertalenta dan juga tidak hanya itu, karya anak bangsa dapat menembus pasar Internasional…. 🇮🇩🇮🇩🇮🇩

BRAVO DEDE @lestykejora ❤️ teruslah berkarya dan membuat bangga kita semua…

Salam hangat,
-HSW-

 (manadopost.com & ig)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter