infoselebb.my.id: Lesti Kejora Disebut Hamil Duluan, Billar Bilang Begini ke Armand Maulana - INFO SELEB

Lesti Kejora Disebut Hamil Duluan, Billar Bilang Begini ke Armand Maulana

Posting Komentar

 

Armand Maulana terlihat hadir di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Acara tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di The Tribrata, Jakarta Selatan.

Armand turut berbahagia atas pernikahan Lesti dan Billar. Ia menilai Lesti dan Billar sebagai salah satu pasangan yang berkarisma tinggi.

"Lesti an Billar itu salah satu pasangan yang karismanya besar. Aku ingat datang ke acara kayak gini tuh pas pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina atau Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. Orang bisa saja bikin acara pernikahan kayak gimana, tapi karisma itu nggak bisa dibeli," ungkap Armand di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (28/8).

Armand juga sempat memberikan pendapat soal rumor Lesti sudah hamil duluan. Armand berujar bahwa Lesti dan Billar memang tidak akan menunda memiliki momongan.

"Nah saya nggak tahu tuh, saya sempat nanya 'Gimana, mau langsung hamil?', itu nanya ke mereka berdua. Terus Billar bilang 'Gas kang!', udah itu doang," kata Armand.

"Nggak tahu udah positif hamil atau belum," sahut Armand.

Selain itu Armand juga sempat menjelaskan mengenai penampilan perut Lesti yang disebut mulai membesar karena sudah hamil. Namun Armand melihat kondisi tubuh Lesti masih normal dan tidak seperti kabar yang banyak beredar.

"Tadi sih aku lihat, kan Lesti pakai baju nggak yang gombrong (ukuran besar), masih terlihat langsing sih," tutup Armand. (insertlive.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter