infoselebb.my.id: Gandeng Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayu Ting Ting Kena Kelakar Nyelekit Irfan Hakim: Kayak Mau Ambil Rapor - INFO SELEB

Gandeng Ayah Rozak dan Umi Kalsum di Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ayu Ting Ting Kena Kelakar Nyelekit Irfan Hakim: Kayak Mau Ambil Rapor

Posting Komentar

 

Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi satu dari sekian banyak rekan artis yang diundang dan menghadiri acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Kamis (19/8/2021).

Di pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora ini, Ayu Ting Ting menggandeng kedua orang tuanya, yakni Abdul Razak dan Umi Kalsum.

Spontan, kemunculan Ayu Ting Ting bersama Ayah Rozak dan Umi Kalsum langsung mendapat perhatian, khususnya para host, yakni Indra Bekti dan Irfan Hakim.

Mengomentari hal tersebut, Irfan Hakim bahkan berseloroh Ayu Ting Ting bak mau datang ke acara kelulusan untuk mengambil rapor.

"Kata Bekti kayak mau ambil rapor datang sama dua orang tua," ucap Irfan Hakim sambil terkekeh seperti dipantau Grid.ID dari siaran langsung Indosiar.

Tentu saja, pertanyaan kedua host papan atas selanjutnya itu mengarah ke kehidupan asmara pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu.

Ayu menanggapi dengan santai dan menyebut bahwa kali ini iya mau jadi tamu dahulu.

Sementara kedua orang tuanya datang karena memiliki kedekatan denyan ayah Lesti, Endang Mulyana.

"Belum (mau nyusul nikah) dong, kita berkunjung dulu," ucap Ayu Ting Ting.

"Ayah kan kenal sama Bapak (Lesti), jadi ayah diundangnya sama Bapak (Lesti)," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar secara resmi telah menikahi pedangut Lesti Kejora dengan prosesi akad yang berjalan secara lancar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, kawasan Jakarta Selatan.

Adapun Rizky Billar menyerahkan mahar sebanyak 72.300 USD kepada Lesti Kejora.

Sebelum menyaksikan akad, Ayu Ting Ting sendiri turut mengungkap kebahagiaanya akan pernikahan keduanya setelah sempat diundur karena penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). (gridid)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter