infoselebb.my.id: Aty Kodong Protes Tak Diundang Lesti Kejora: Teman Harusnya Ada Basa Basi - INFO SELEB

Aty Kodong Protes Tak Diundang Lesti Kejora: Teman Harusnya Ada Basa Basi

Posting Komentar

 

Pedangdut jebolan D Academy, Aty Kodong, protes usai tidak diundang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlangsung pada Kamis (19/8/2021) lalu.

Video yang menunjukkan Aty Kodong menyindir Lesti Kejora saat melakukan live viral di media sosial. Runner-up D'Academy itu menyebut teman seperjuangannya itu harusnya melakukan basa-basi meski tak bisa mengundangnya.

"Kalau sebagai teman itu harus ada basa-basi, kalau pun nggak diundang semuanya, toh kita sama-sama dulu dari kampung dan merintis karier di Jakarta," ujar Aty Kodong dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nenk_update, Sabtu (21/8).

Lebih jauh, Aty Kodong menyebut Lesti Kejora harusnya mengundang beberapa perwakilan dari teman seperjuangannya di Dangdut Academy.

"Masak 35 finalis mau datang ke acaranya nggak mungkin lah. Setidaknya satu atau dua orang untuk perwakilan aja. Sapa juga yang mau datang semua," jelasnya.


"Kita juga nggak mungkin datang semua kok, cukup bilang aja, 'mak ini ya dede minta maaf kalau temen-temen nggak bisa hadir', dan setidaknya ada dua orang perwakilan," sambung Aty Kodong.

Bukan cuma menyindir lewat live, Aty Kodong rupanya juga membuat unggahan berisi rasa kekecewaannya tidak mendapatkan undangan pernikahan Lesti Kejora. Ia menganggap dirinya kini seolah terlupakan.

"Jujur kecewa banget yach, kalaupun kami mungkin bukan siapa-siapa kamu lagi, tapi setidaknya ada kabar dari jauh walaupun cuma basa-basi, cukup sekian dan terima kasih teman," tulis Aty Kodong dalam postingannya.

Ungkapan kekecewaan Aty Kodong ini rupanya ditanggapi oleh Evi Masamba. Pedangdut yang kini punya bisnis bakso itu mengaku heran ada yang bawa perasaan alias baper karena tidak mendapatkan undangan.

"Kenapa sih harus baper gara-gara tidak diundang?" kata Evi Masamba dalam live Instagram, dikutip dari video unggahan @nenk_update.

Alih-alih baper karena tidak diundang, Evi Masamba menilai teman seharusnya memberikan dukungan.

"Suka bingung ay dengan warga di sebelah itu. Harusnya kita itu support dede nikah, didoakan yang terbaik.

Seperti diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar akad nikah pada Kamis (19/8) lalu di Intercontinental Pondok Indah Jakarta.

Acara diakan secara intim dengan hanya dihadiri oleh 30 tamu undangan dan menerapkan protokol kesehatan ketat, mengingat masa PPKM masih berlangsung. (suara.com)

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter